Salmafina Diisukan Pindah Agama, Sunan Kalijaga Ungkap soal Cobaan Berat

Christiya Dika Handayani | 10 Juli 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga tengah berbahagia. Tepat pada Rabu (10/7), pengacara kondang ini akan menggelar perayaan ulang tahun pernikahannya dengan sang istri, Heidy Sunan yang menginjak usia 21 tahun di salah satu hotel di Jakarta.

Namun di tengah kebahagiaan itu, Sunan Kalijaga mengaku tengah mendapatkan cobaan berat. Ungkapan ini diketahui dari postingan yang diunggah Sunan Kalijaga di Instagram Stories-nya yang diunggah ulang sejumlah akun gosip.

"Alhamdulillah terimakasih ya Allah di hari ulang tahun pernikahan kami ke-21 tahun engkau berikan hadiah ujian yang BERAT namun insya Allah kami menerimanya dengan ikhlas karena engkau maha kuasa lagi maha penyayang," tulis Sunan Kalijaga seperti yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Sayangnya tak diketahui maksud sebenarnya Sunan Kalijaga membagikan unggahan tersebut. Namun diduga postingan itu terkait dengan video putrinya, Salmafina Sunan yang menghebohkan publik.

Salmafina Sunan diduga berpindah keyakinan setelah fotonya mengenakan kalung salib dan videonya sedang berdoa sambil mengenggam tangannya dengan berurai air mata viral di media sosial.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi mengenai kabar ini baik dari Salmafina Sunan maupun Sunan Kalijaga.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait