Mengaku Pacaran 2 Bulan, Pria Bule Ini Galau Tak Bisa Sentuh dan Cium Dinar Candy

Christiya Dika Handayani | 10 Juli 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang pria bule bernama Zac Skytek mendadak jadi perbincangan setelah membuat video pengakuan jika dirinya telah menjalin hubungan selama dua bulan dengan DJ Dinar Candy.

Hal tersebut diungkap Zac dalam video yang diunggah ke Instagram pribadinya, @zacskytek yang kemudian viral setelah diunggah ulang sejumlah akun gosip.

Meski terdengar kurang lancar dan kata-kata dalam bahasa Indonesia yang kurang tepat, Zac mengungkap kegalauannya karena bingung dengan perasaan Dinar Candy. Ini lantaran Dinar tak memperbolehkan Zac untuk memegang maupun menciumnya.

"Sekarang aku dengan pacarku Dinar Candy untuk 2 bulan, Tapi dia tidak bisa 'panggang' atau 'cumi' dia. Aku tidak mengerti mengapa dia tidak bisa aku 'itu'. Aku juga tidak mengerti kalau dia suka atau cinta aku. Aku tidak tahu apa dia mau. It's confused me a lot," kata Zac dalam video yang diunggahnya, Selasa (9/7).

"Aku pacaran sama dia udah 2 bulan tapi ga bisa di pegang atau di cium !!! Do you think she loves me? I’m so confused over this!," tulis Zac Skytek di keterangan videonya.

Unggahan ini pun menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka menuding hal tersebut hanya rekayasa atau settingan.

"Settingan ni, campur tangn manajemen. Mana ada curhat2 gitu2an di sosmed," komentar salah satu netizen.

"Settingan, disuruh posting sama dinar biar terkesan dinar msh firgin n ga pernah macem2," sahut netizen lain.

"Matanya kayak lagi baca teks ya gak sih? setiap brenti ngomong liat ke satu arah, terus lanjut ngomong lagi," kata netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait