Pamer Cincin, Amanda Manopo Sudah Dilamar Christ Laurent?

Christiya Dika Handayani | 10 Juli 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Amanda Manopo di Instagramnya menarik perhatian netizen. Pasalnya, pemain sinetron Cinta Sebening Embun RCTI ini berpose sambil memperlihatkan cincin di jarinya.

Dalam foto yang diunggah pada Rabu (10/7) itu, Amanda Manopo tampak menunjukkan tangan kanannya yang dilingkari cincin di jari manisnya. Tampak cincin bernuansa silver itu dihiasi batu seperti berlian diatasnya.

Di keterangan unggahannya, tak ada penjelasan yang diberikan Amanda Manopo. Ia hanya menyematkan emotikon cincin.

Sontak saja, melihat unggahan ini sejumlah netizen menduga jika cincin tersebut merupakan pemberian kekasihnya, Chris Laurent. Tak sedikit dari mereka menganggap jika Amanda Manopo dan Chris Laurent telah menggelar lamaran.

"Cincin tunangann yaaa kak?? Wkwk @christlaurent," kata seorang netizen. "Waduuuuhhhh cincin tunangan dari kak @christlaurent Yh kak," sambung netizen lain.

"Duhh darii kak @christlaurent yaaa, selamattt kak @amandamanopo," ujar netizen lain. "Kalo sampe bener udh lamaran cuma bisa bilang congrarulations ka @amandamanopo ikut bahagia liatnya hehe," timpal netizen lainnya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari Amanda Manopo dan Chris Laurent terkait kabar ini.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait