Mr. Puisi Bantah Pengakuan Barbie Kumalasari Bahwa Dia Ayah Angkatnya

Christiya Dika Handayani | 10 Juli 2019 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Permasalahan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar kini melebar ke area pribadi. Salah satunya terkait rumah mewah yang sempat digunakan Barbie dan Galih untuk lokasi syuting. Namun belakangan terungkap rumah tersebut bukan milik keduanya.

Melainkan sebuah museum milik pengusaha Bali beridentitas Mr Puisi. Saat dimintai konfirmasi soal hal ini, Barbie Kumalasari pun membenarkan rumah tersebut bukan miliknya. Tapi Barbie menyebut rumah itu milik ayah angkat.

"Rumah museum itu kan rumah bokap angkat gue. Enggak ada masalah, emang gua disuruh pakai untuk syuting," kata Barbie Kumalasari dalam video yang beredar di Instagram, seperti yang diunggah akun @mak_nyiyir, Rabu (10/7).

Namun ternyata, hal tersebut juga hanyalah kebohongan. Ini diketahui saat seorang netizen mencoba mengkonfirmasi soal ini pada Mr. Puisi. 

"Halo Om.. orang tua angkatnya barbi kumalasari @mr_puisi," tanya netizen.

Dengan tegas, Mr. Puisi pun membantahnya. "Ga ah ngarang ya," katanya. 

Tak lama setelah itu, Mr. Puisi membagikan foto di Instagramnya yang menjelaskan hanya 1 anak angkatnya dan itu bukanlah Barbie Kumalasari.

"Darendra Putrawan anak Mr Puisi di dampingi anak angkat satu2nya dari Mr.Puisi yg bernama Ayu karina astari," tulis akun @mr_puisi, yang dibagikan Selasa (9/10).

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait