Rumah Barbie Kumalasari di Gang, Hotman Paris dan Nikita Mirzani Beri Sindiran Ini

Christiya Dika Handayani | 10 Juli 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari dikenal kerap memamerkan gaya hidup glamornya. Tak hanya itu saja, Barbie Kumalasari juga sering sesumbar menceritakan perawatan tubuhnya yang mencapai miliaran rupiah. Ia pun mengaku memiliki rumah mewah yang ternyata belakangan terungkap jika itu merupakan sebuah museum milik salah satu pengusaha di Bali.

Yang terbaru, salah satu akun mengungkap jika rumah Barbie Kumalasari ternyata berada di sebuah gang dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Hal ini pun turut dikomentari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Diketahui, Hotman Paris dan Barbie Kumalasari kini berada di pihak yang bersebrangan. Hotman Paris menjadi pengacara untuk Fairuz A Rafiq yang merupakan mantan istri dari suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar yang tengah berkonflik.

Membagikan ulang postingan sebuah rumah yang diduga milik Barbie Kumalasari, Hotman Paris mengungkap keterkejutannya di keterangan unggahan itu. "Oh OMG! Viral di infoteimen dan medsos," tulis Hotman Paris mengiringi unggahannya, Selasa (9/7).

Selain Hotman Paris, Nikita Mirzani pun ikut mengomentari hal ini. Sama dengan Hotman Paris, Nikita Mirzani juga memposting ulang rumah Barbie Kumalasari di laman Instagramnya. Dengan nada sarkas, Nikita Mirzani meminta netizen tak menyalahkan rumahnya, melainkan orang yang tinggal di rumah tersebut.

"Jangan salahkan rumahnya netizen +62. Bisa jadi ubinnya dari marmer kaya nyai 700 juta. Tapi salahkan orang yang tinggal di rumah itu. Cukup sekian dan terima kasih," tulis Nikita Mirzani di keterangan unggahannya.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait