Tampil Seksi di Kelab Malam, Vanessa Angel Kembali Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 11 Juli 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel belum lama ini menuai kritik lantaran pakaian yang dikenakannya saat menghabiskan liburannya di Bali dianggap terlalu seksi. Pasalnya, Vanessa Angel tampil dengan dress dengan model off-shoulder yang mengekspos bagian bahu dan dadanya.

Karena hal itu, tak sedikit netizen yang mengungkit kasus prostitusi yang kemarin menjeratnya hingga membuatnya mendekam di tahanan. Banyak netizen menyayangkan sikap Vanessa Angel yang dinilai tak mengambil pelajaran dari masalah yang dihadapinya.

Tidak berhenti sampai situ saja. Wanita berusia 27 tahun ini kembali menuai nyinyiran saat kedapatan berada di sebuah kelab malam, seperti yang tampak dari video yang diunggah akun @beritagosip.

Terlihat, Vanessa Angel begitu bahagia bisa menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Vanessa Angel juga tampak menikmati musik dengan ikut bergoyang.

Vanessa Angel pun kembali terlihat seksi dengan tank top berpotongan dada rendah yang dilengkapi dengan topi hitam menutupi kepalanya. Tak ayal jika momen itu kembali menerima banyak komentar negatif.

"Penjara kog gk di jadikan pelajaran utk menjadi pribadi lbh baik lg," kata salah satu akun.

"Kemarin itu baru dicolek aja sama ALLAH. ..belum di jedotin," sahut akun lain.

"Udah dasarnya nakal ya tetep aja nakal...bukannya berubah malah makin parah," sambung akun lainnya.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait