Jawaban Sunan Kalijaga Saat Ditanya Soal Kabar Salmafina Pindah Keyakinan

Altov Johar Kamis, 11 Juli 2019 00:30:08
Sunan Kalijaga dan istrinya (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan, putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga tengah menjadi sorotan. Hal itu berkaitan dengan rumor Salma yang kabarnya pindah keyakinan.

Disinggung mengenai isu tersebut, Sunan Kalijaga dan istri enggan menanggapi. Terlebih di momen perayaan aniversary mereka yang ke 21.

"Jadi begini, teman-teman harus tahu ini hari perayaan pernikahan. Mohon maaf saya enggak mau jawab yang lain," ujar Sunan Kalijaga di Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (10/7) malam.

Sunan mengatakan belum bisa berkomentar tentang isu yang menimpa putrinya. Terlebih ia mengaku belum berbicara secara serius dengan Salma mengenai kabar yang sedang beredar.

"Begini, saya belum bisa komentar apa-apa karena saya belum bicara apa-apa. Saya belum bisa komentar, belum komunikasi soal itu," kata Sunan.

Sebelumnya Salmagina Sunan sempat membuat pengakuan mengejutkan terkait kabar pindah keyakinan, saat menjadi bintang tamu program Trans TV. Putri Sunan Kalijaga itu secara tersirat membenarkan berpindah keyakinan.

(tov / gur)

 

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.