Ini Alasan Dinar Candy Belum Mau Disentuh Pacar Bulenya

Ari Kurniawan | 11 Juli 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang pria bule bernama Zac Skytek mendadak jadi perbincangan setelah membuat video pengakuan jika dirinya telah menjalin hubungan selama dua bulan dengan Dinar Candy.

Dengan bahasa Indonesia yang kurang lancar, Zac mengungkap kegalauannya karena bingung dengan perasaan Dinar Candy. Ini lantaran Dinar tak memperbolehkan Zac untuk memegang maupun menciumnya.

"Sekarang aku dengan pacarku Dinar Candy untuk 2 bulan, Tapi dia tidak bisa 'panggang' atau 'cumi' dia. Aku tidak mengerti mengapa dia tidak bisa aku 'itu'. Aku juga tidak mengerti kalau dia suka atau cinta aku. Aku tidak tahu apa dia mau. It's confused me a lot," kata Zac dalam video yang diunggahnya, Selasa (9/7).

"Aku pacaran sama dia udah 2 bulan tapi ga bisa di pegang atau di cium !!! Do you think she loves me? I’m so confused over this!," tulis Zac Skytek di keterangan videonya.

Saat disinggung soal ini, Dinar Candy tersenyum. Dinar mengakui dirinya belum mau terlalu jauh melakukan kontak fisik dengan Zac, karena hubungannya belum terlalu lama.

"Ya kan maksudnya masih baru. Aku juga ngetes dia kayak ini cowok beneran nggak sih suka sama aku. Karena aku tuh bukan karena pilih-pilih, tapi selektif banget mau jadi pacar," kata Dinar Candy, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu 910/7). 

Dinar Candy ingin tahu setulus apa cinta Zac kepadanya. Dinar pun berjanji untuk memberikan apa yang diharapkan pria bule itu setelah resmi jadi suami-stri.

"Sejauh ini aku belum mau diapa-apain karena belum nikah. Harus punya restu dari orang tua juga," Dinar Candy menegaskan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait