Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Dijemput Paksa di Hotel Bersama Barbie Kumalasari

Supriyanto | 11 Juli 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terlapor kasus ikan asin, Galih Ginanjar dijemput paksa oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis (11/7) pukul 03.00 WIB dini hari. Kabar tersebut dibenarkan oleh Rihat Hutabarat, kuasa hukum Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar dijemput paksa untuk menjalani pemeriksaan lanjutan, setelah Jumat (5/7) lalu suami siri Barbie Kumalasari itu diperiksa hingga 13 jam.

Rihat menyebutkan Galih dijemput saat sedang bersama Barbie Kumalasari di sebuah hotel kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Kumala yang telepon saya tadi pagi. Kan dijemput di hotel, mereka lagi nginep di hotel. Daerah mampang daerah situ," ungkap Rihat Hutabarat saat dihubungi wartawan lewat telpon, Kamis (11/7).

Rencananya, Rihat dan Barbie akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk mendampingi Galih Ginanjar.

"Ini saya mau ke Polda sama kumala jam 11 ini. Kita dampingi dulu pak Galih ini," pungkas Rihat Hutabarat.

Galih Ginanjar dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7) ditemani Hotman Paris Hutapea sebagai tim kuasa hukum. Selain Galih, Fairuz juga melaporkan pasangan Rey Utami dan Pablo Benua karena dinilai sengaja menyebar konten bermuatan asusila di channel YouTube miliknya.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait