Galih Ginanjar, Rey Utami, Pablo Jadi Tersangka, Fairuz A. Rafiq Bersyukur

Christiya Dika Handayani | 11 Juli 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar, Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua resmi dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka terkait kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik. Kasus ini berawal dari postingan video di akun YouTube Rey Utami dan Pablo Putera Benua yang berisi wawancara dengan Galih Ginanjar.

 

Perkataan Galih soal "bau ikan asin" dalam wawancara itu kemudian heboh, karena diduga ditujukan pada area sensitif mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Fairuz lantas melaporkan ketiganya ke Polda Metro Jaya, dengan pasal pencemaran nama baik.

Terkait penetapan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua sebagai tersangka, Fairuz A. Rafiq pun tampak mengungkapkan rasa syukurnya. Hal ini tampak dari postingan rekan-rekannya yang dibagikan ulang Fairuz di Instastory-nya.

"Allahuakbar.. terimakasih ya Allah," tulis Fairuz A. Rafiq di unggahan tangkapan layar sebuah portal berita yang memberitakan penetapan tersangka Rey Utami dan Pablo Benua.

Tak hanya itu saja, salah satu rekan Fairuz juga memberikan dukungan dengan meminta istri Sonny Septian ini tak bersedih.

"Allahuakbar pagi-pagi dapet berita baik. Dont be sad sayang Allah maha adil @fairuzarafiq @sonnyseptian," begitu ungkapan rekan Fairuz A. Rafiq dengan nama akun @kiki_rayung.

"Semua berkat Allah. Mksh ya Allah," balas Fairuz A. Rafiq.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait