Reaksi Fairuz A. Rafiq Setelah Galih Ginanjar, Rey Utami, Pablo Jadi Tersangka

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 11 Juli 2019 12:45:09
Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyidik resmi menaikkan status Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua sebagai tersangka terkait kasus ikan asin yang viral di media sosial sejak beberapa waktu belakangan. Kabar penetapan tersangka ketiganya dibenarkan pihak kepolisian.

Penetapan tersangka Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua diputuskan dalam acara gelar gelar. Rencananya Humas Polda Metro Jaya akan memberikan pernyataan pers siang ini, Kamis (11/7).

Apa kata Fairuz A. Rafiq terkait perkembangan kasus ikan asin yang mencoreng nama baiknya? Kami pun berusaha meminta komentar Fairuz A. Rafiq tentang hal ini. Namun sayangnya ibu 2 anak itu belum mau mengomentari kasus yang dia laporkan ke Polda Metro Jaya pada 1 Juli 2019 lalu.

"Maaf belum bisa komentar apa-apa ya," ujar Fairuz kepada Tabloidbintang.com melalui aplikasi pesan singkat.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua, untuk pertama kalinya kabarnya akan diperiksa penyidik dengan status baru tersangka pada hari ini. Belum jelas apakah mereka akan langsung dilakukan penahanan atau tidak setelah diperiksa menjadi tersangka.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.