Galih Ginanjar Dijemput di Hotel, Barbie Kumalasari Datangi Polda Metro Jaya

Abdul Rahman Syaukani | 11 Juli 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari kembali mendatangi Polda Metro Jaya setelah pada Rabu (10/7) kemarin hampir seharian penuh yang bersangkutan diperiksa penyidik terkait kasus ikan asin yang dianggap merugikan Fairuz A. Rafiq.

Kedatangan Barbie Kumalasari hari ini untuk mendampingi Galih Ginanjar yang diperiksa dengan status baru sebagai tersangka. Barbie Kumalasari datang dengan didampingi pengacaranya, Rihat Hutabarat.

"Hari ini kami datang kesini untuk mendampingi pemeriksaan lanjutan Galih Ginanjar," ucap Rihat Hutabarat yang kala itu tengah bersama Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Kamis (11/7).

Dalam kesempatan itu Rihat membenarkan Galih Ginanjar dijemput oleh petugas kepolisian di sebuah hotel di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, tadi malam.

"Galih kemarin dijemput untuk diminta ketrangan tambahan karena kan kemarin (diperiksa sebagai) saksi, dan saat ini belum tahu apakah ditingkatkan statusnya itu yang kita pengin tahu," tuturnya.

Penjemputan Galih Ginanjar juga dibenarkan Barbie Kumalasari. Menurutnya, sang suami dijemput oleh aparat kepolisian saat tengah berkumpul bersama dirinya dan teman-teman.

"Iya kita lagi pada ngumpul sih ya, sudah dijemput enggak apa-apa," ucapnya.

Selain Galih Ginanjar, kasus ikan asin juga menetapkan dua tersangka lain. Keduanya adalah pasangan suami-istri Pablo Benua dan Rey Utami.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait