Cerita Mantan Suami Ceraikan Barbie Kumalasari karena Merasa Dikekang

Supriyanto Kamis, 11 Juli 2019 15:30:23
Bagus Saputra buka-bukaan soal rumah tangganya dengan Barbie Kumalasari yang hanya berjalan selama 6 bulan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bagus Saputra, mantan suami Barbie Kumalasari, buka-bukaan soal rumah tangganya yang hanya berjalan selama 6 bulan. Pasangan  berselisih usia 11 tahun ini menikah pada 2014 lalu.

"Nikah 2014, pada 23 Desember. Pernikahan 6 bulan secara siri. Beda umur 11 tahun, aku saat itu 19 tahun dia sudah 32 tahun," ucap Bagus Saputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Saat ditanya alasan mau menikah siri dengan Barbie Kumalasari, Bagus Saputra mengaku masih muda dan saat itu sedang kasmaran.

Barbie Kumalasari (Ari/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari (Ari/tabloidbintang.com)

"Karena namanya umur segitu ya masa-masa jatuh cinta gampang," ungkap Bagus Saputra.

Saat berpacaran, Bagus Saputra merasa yakin bahwa Barbie Kumalasari adalah tipe wanita idamannya. "Aku suka tipe-tipe cewek kayak gitu," terang Bagus Saputra.

Bagus Saputra pun mengungkap alasan mengapa akhirnya ia memilih berpisah dengan Barbie Kumalasari.

"Karena aku setelah menikah sama dia enggak boleh aktivitas," kata Bagus Saputra.

Bagus Saputra meninggalkan Barbie Kumalasari karena tidak mau terus-terusan dikekang dan wajib menurutinya.

"Setelah menikah berharap hubungannya semakin saling percaya dan aku bisa melakukan kerja, cuma ternyata tidak bisa. Enggak sama seperti dulu sebelum menikah," pungkas Bagus Saputra.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.