Ini yang Dikatakan Aming saat Minta Putus dari Evelyn Nada Anjani

Ari Kurniawan Jumat, 12 Juli 2019 07:00:44
Evelyn Nada Anjani (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Evelyn Nada Anjani sedih jalinan cintanya dengan Aming kembali kandas. Evelyn mengaku diputus secara sepihak oleh Aming, beberapa hari setelah Lebaran 2019 lalu.

Hingga saat ini Evelyn Nada Anjani mengaku tidak mengerti dengan jelas alasan Aming menyudahi hubungan.

"Ngomongnya ya intinya contohnya, 'umur aku sama kamu jauh, nggak ada masa depan, kamu cari yang lain'. Lah, dari awal kan udah tahu. Tiba-tiba aja kayak gitu," cerita Evelyn Nada Anjani.

Evelyn Nada Anjani dan Aming (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Evelyn Nada Anjani dan Aming (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Evelyn Nada Anjani menganggap Aming mengada-ngada. Dia pun merasa dipermainkan oleh mantan suaminya itu.

"(Merasa dipermainkan) banget lah, dan aku satu udah malu ya, sumpah. Karena kan dia tahu sendiri di TV-TV kan udah ngomongnya ke arah ke situ juga. Orang-orang udah pada tahu, keluarga aku kayak kakakku udah tahu. Aku juga udah diwanti-wanti awalnya, jadi kayak aku yang malu," tutur Evelyn Nada Anjani.

Meski begitu, Evelyn Nada Anjani mengaku sulit untuk membenci Aming. Dalam hatinya masih ada keinginan untuk kembali merajut hubungan, bahkan menikah.

"Masih menaruh harapan terlalu tinggi akunya. Ya orang sih suruh move on aja, aku masih berharap karena kan pernikahan aku sama dia cuma sembilan bulan, masih banyak dibikin penasarannya terlalu banyak," ungkap Evelyn Nada Anjani.

(ari / ray)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.