Isu Putus dengan Elvia Cerolline, Billy Syahputra Akui Hubungan Sempat Bermasalah

Supriyanto | 11 Juli 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dan kekasihnya, Elvia Cerroline dikabarkan putus setelah keduanya diketahui saling unfollow di Instagram. Mengenai kabar yang beredar, Billy Syahputra membantah.

 

Adik almarhum Olga Syahputra itu mengatakan, hubungan asmaranya dengan Elvia memang sempat bermasalah. Namun, sekarang sudah baik.

 

"Jadi kemarin sempat ada perselisihan sedikit lah sama El. Masalah sepele. Karena emang El ini orang yang perasa tapi baik hati. Dan itu juga nggak sampe 24 jam cuma beberapa saat doang," ujar Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Billy Syahputra juga mengklarifikasi soal unfollow di media sosial. Billy mengatakan, sengaja melakukan itu untuk konten YouTubenya untuk membuat prank.

"Dia sempet unfollow Instagram gue. Akhirnya gue omongin baik-baik, dan gue bikin YouTube channel, akhirnya gue prank-in. Nanti adalah, ntar dia nangis. Kita sampai sekarang sudah baik-baik aja," ungkap Billy Syahputra.

"Marahnya sih biasa sih. Ini masalahnya kecil aja. Marahnya biasa aja. Tapi ini sudah baik-baik aja," pungkas Billy Syahputra.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait