Innalillahi, Ayah Cynthia Lamusu Meninggal Dunia

Christiya Dika Handayani | 11 Juli 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka tengah dirasakan keluarga penyanyi, Cynthia Lamusu. Sang ayah, Abdul Raflin Lamusu meninggal dunia pada Kamis (11/7) tepat pukul 11.30 siang. Abdul Raflin menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Hermina Ciputat.

Kabar tersebut dibagikan Cynthia Lamusu lewat postingan di Instastory-nya. Dalam tulisan panjangnya, personel Be3 ini juga memohon doa untuk mendiang sang ayah.

"Innalillahi wainnailaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, suami, ayah, opa kami tercinta bapak Abd. Raflin Lamusu pada hari kamis tanggal 11 July 2018 pukul 11.30 siang di Jakarta," tulis Cynthia Lamusu.

"Mohon do'a semoga beliau khusnul khotimah, diterima amal ibadah, di ampuni segala dosa almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, serta keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima takdir Allah SWT, amien YRA," tutup Cynthia Lamusu.

Tak hanya itu saja, Cynthia Lamusu juga sempat membagikan video yang memperlihatkan keluarganya berkumpul di samping jenazah sambil membacakan doa. Terdengar Cynthia Lamusu berusaha menahan tangisnya seraya terus berdoa.

Jenazah Abdul Raflin Lamusu kini disemayamkan di rumah duka di kawasan Ciputat Timur dan rencananya akan dimakamkan di TPU Karet Tengsin. Diketahui dari postingan Cynthia Lamusu, sang ayah sempat menderita penyakit stroke sebelum akhirnya meninggal dunia.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait