Bantah Hubungan dengan Ayah Renggang, Vanessa Angel: Saya Rindu

Altov Johar | 11 Juli 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat, dikabarkan sedang renggang. Terkait rumor itu Vanessa membantahnya. Sebagai anak dia mengaku tetap merindukan ayahnya.

"Itu kalian aja yang menilai aku tidak mau berbicara apa pun. Jadi terserah kalian mau ngomong apa yang penting sebagai anak, saya merindukan ayah saya, makasih ya" kata Vanessa Angel di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Lidya, manajer Vanessa menambahkan, karena itu ia berharap jangan ada pemberitaan yang menyebut tim pengacara atau manajer menghalangi ayah Vanessa untuk bertemu. Terlebih jika disebut mencucui otak Vanessa.

"Jadi jangan ada berita yang bilang katanya tim pengacara atau manager mengahalangi, mengkoordinir, terus mencuci otaknya Vanessa, itu enggak ada. Itu sama sekali enggak ada," ujar Lidya.

Lidya juga membantah rumor yang menyebut Vanessa Anggel jarang menanyakan kondisi ayahnya. Menurut Lidya, bukan berarti komunikasj mereka harus disebarkan ke media. "Ya masa harus dikasih tau ke wartawan sih, ya Allah," pungkas Lidya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait