Bantah Hubungan dengan Ayah Renggang, Vanessa Angel: Saya Rindu

Altov Johar Kamis, 11 Juli 2019 22:30:23
Hubungan Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat, dikabarkan sedang renggang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat, dikabarkan sedang renggang. Terkait rumor itu Vanessa membantahnya. Sebagai anak dia mengaku tetap merindukan ayahnya.

"Itu kalian aja yang menilai aku tidak mau berbicara apa pun. Jadi terserah kalian mau ngomong apa yang penting sebagai anak, saya merindukan ayah saya, makasih ya" kata Vanessa Angel di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

 Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Lidya, manajer Vanessa menambahkan, karena itu ia berharap jangan ada pemberitaan yang menyebut tim pengacara atau manajer menghalangi ayah Vanessa untuk bertemu. Terlebih jika disebut mencucui otak Vanessa.

Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang.com)

"Jadi jangan ada berita yang bilang katanya tim pengacara atau manager mengahalangi, mengkoordinir, terus mencuci otaknya Vanessa, itu enggak ada. Itu sama sekali enggak ada," ujar Lidya.

Lidya juga membantah rumor yang menyebut Vanessa Anggel jarang menanyakan kondisi ayahnya. Menurut Lidya, bukan berarti komunikasj mereka harus disebarkan ke media. "Ya masa harus dikasih tau ke wartawan sih, ya Allah," pungkas Lidya.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.