Boy William Lamar Kekasih, Hadiahkan Cincin Berlian

Christiya Dika Handayani | 11 Juli 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William secara mengejutkan mengumumkan jika lamarannya telah diterima oleh kekasihnya, Karen Vendela. Hal tersebut diungkap Boy melalui foto yang diposting di Instagramnya, Kamis (11/7). Dalam unggahannya, Boy William dan Karen tampak berciuman setelah prosesi lamaran tersebut.

Di momen itu, Boy William menghadiahkan cincin berlian yang spesial untuk Karen. Tampak dari unggahannya, cincin bernuansa silver itu melingkar di jari manis tangan kanan Karen Vendela. Mengiringi unggahan tersebut, Boy mengungkap rasa terima kasihnya pada sang kekasih.

"Dia berkata Iya! Suatu hari di tengah entah dari mana, aku berlutut. Terima kasih telah memilihku.Tidak ada di dunia ini yang sempurna bagiku, selain kamu. Mari kita buat lebih banyak kenangan bodoh bersama. Mari kita terus berpura-pura kita adalah Jay dan Beyonce. Mari menjadi anak-anak selamanya dan tidak pernah tumbuh dewasa. Percaya padaku dan pegang tanganku, aku mendapatkanmu. Kamu dicintai," tulis Boy William di keterangan fotonya.

Membagikan foto yang sama ke Instagramnya, Karen merasa terharu. Ia juga berterima kasih pada Boy William yang telah mengisi hari-harinya. Tak hanya memberikan balasan dengan kata-kata romantis, Karen Vendela juga bergurau dengan mengancam Boy William yang harus siap menerima dirinya apa adanya.

"Tentu saja aku akan berkata Iya. Terima kasih telah membawa ku keliling dunia. Membuat aku melihat dunia secara berbeda. Bepergian ke tempat-tempat acak, memegang tangan ku dalam setiap langkah. Sekarang kamu harus berurusan dengan semua hal baik dan buruk tentang aku. Hehe Love, Karen," kata Karen mengiringi unggahannya.

Kabar bahagia ini turut disambut bahagia sejumlah rekan artis maupun netizen. Mereka ikut berbahagia dan mendoakan agar rencana pernikahan mereka dapat berlangsung lancar. 

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait