Pengacara Milano Lubis Klarifikasi Gosip Kedekatannya dengan Vanessa Angel

Altov Johar | 12 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Milano Lubis membantah memiliki hubungan spesial dengan Vanessa Angel. Selama ini ia menganggap Vanessa sudah seperti adik. Bahkan Milano mengaku dekat dengan keluarga Vanessa.

"Enggak, tidak ada hubungan. Saya murni menganggap Vanessa adik, dan Vanessa menganggap saya kakaknya. Saya dekat dengan keluarga Vanessa, dari ibu. Kalau papanya belum ada koordinasi dengan saya dari awal kasus sampai sekarang tidak ada komunikasi ya," ujar Milano Lubis di peluncuran Minie TV, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Lebih lanjut Milano mengklarifikasi tentang kabar dirinya memberikan rumah kepada Vanessa Angel. Milano memang mempersilahkan Vanessa menempati salah satu rumahnya, yang kebetulan kosong. Paling tidak sampai Vanessa cukup mapan pascamendekam di penjara.

"Kebetulan aku punya rumah yang enggak ditempatin. Ya udah dia boleh pakai rumah itu sampe dia settle, kan kita lagi proses. banyak kerjaan yang mesti diberesin sama Vanessa, terus ke depan kita koordinasi dengan managernya dan tim juga digitalnya Vanessa yang kita bentuk untuk nyusun program ke depan seperti apa," jelas Milano.

Karena kedekatan itu Milano rela tidak dibayar sepeser pun saat mendampingi Vanessa Angel dalam menghadapi proses hukum kasus ITE.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait