Target Menikah Tahun Ini, Devita Rusdi Tak Mau Pria dari Kalangan Pejabat dan Pengusaha

Abdul Rahman Syaukani | 12 Juli 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Devita Rusdi ingin menikah di tahun ini. Keinginan tersebut semakin menggebu di hati setelah tidak lagi sibuk di partai seperti 5 tahun belakangan.

 

"Sekarang memang pengin punya suami di 2019. Sudah selesai kali ya ngejar karier. Apalagi baru-baru ini kita sudah kerja keras melupakan kehidupan pribadi ngurusin masyarakat punya tanggung jawab di partai. Setelah dizalimi, jadi pengin punya suami," aku Devita Rusdi saat ditemui di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

 

Keinginan agar cepat menikah tidak saja datang dari dalam diri. Devita Rusdi juga sudah didesak oleh orang tuanya supaya bisa segera melangsungkan pernikahan. Orang tua selalu bertanya kapan nikah, Devita Rusdi selama ini cuma bisa menangis karena tak bisa memberikan jawaban pasti.

Disinggung soal kriteria calon pasangan, Devita Rusdi mengaku tak mau muluk-muluk. Dia cuma ingin menikah dengan pria pintar, bertanggung jawab, dan mengerti agama supaya bisa membimbing Devita Rusdi ke arah yang lebih baik.

"Kriterianya apa? enggak suka yang pengusaha, enggak suka pejabat. Devi sukanya yang tahu agama, yang bisa membimbing. Apa sih yang dicari lagi? Kalau materi bisa dicari bareng-bareng," ungkap Devita Rusdi.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait