Galih Ginanjar - Rey Utami - Pablo Benua Resmi Ditahan, Hotman Paris Tulis Ini

Christiya Dika Handayani Jumat, 12 Juli 2019 19:15:37
Hotman Paris Hutapea (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah statusnya dinaikkan menjadi tersangka, Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami kini resmi menjadi tahanan atas kasus video 'ikan asin'. Seperti diketahui, kasus ini berawal dari postingan video di akun YouTube Rey Utami dan Pablo Putera Benua yang berisi wawancara dengan Galih Ginanjar.

Perkataan Galih soal "bau ikan asin" dalam wawancara itu kemudian heboh, karena diduga ditujukan pada area sensitif mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Didampingin pengacara Hotman Paris Hutapea, Fairuz lantas melaporkan ketiganya ke Polda Metro Jaya, dengan pasal pencemaran nama baik.

Mengetahui penahanan Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami, Hotman Paris Hutapea pun memberikan tanggapannya. Membagikan berita di salah satu portal di Instagram pribadinya, Hotman mengatakan bahwa kabar dibekuknya trio ikan asin itu merupakan kemenangan untuk semua wanita di Indonesia.

''Kemenangan semua wanita Indonesia,'' tulis Hotman Paris di keterangan fotonya, Jumat (12/7).

Sejumlah netizen yang melihat unggahan ini pun ikut bersyukur. Tak sedikit dari mereka mengucapkan terima kasih dan berharap kasus ini tidak akan terjadi lagi kedepannya.

"ALHAMDULILLAH AKHIRNYA.... TERIMAKASIH BANG HOTMAN TELAH MEMBANTU KASUS INI!," komentar netizen.

"Terima kasih bang Hotman sudah membantu kaum wanita yg di lecehkan semoga ga ada lagi kasus seperti itu ..@hotmanparisofficial," sambung netizen lain.

"Semoga bisa menjadi pelajaran buat semua content creator agar bisa membuat content yang baik, bukan menyebar aib apalagi melecehkan wanita bahkan yang melahirkan anaknya," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

https://www.instagram.com/p/BzzC3XMF4aW/

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.