Jadi Tersangka, Dewi Perssik Kembali Mangkir dari Pemeriksaan

Supriyanto Jumat, 12 Juli 2019 16:15:40
Dewi Perssik (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik kembali mangkir dari pemeriksaan penyidik Polres Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan keponakannya, Rosa Meldianti.

 

Senin (8/7) penyidik memanggil Depe yang berstatus tersangka untuk diperiksa, namun ia berhalangan dan mengutus suami, Angga Wijaya didampingi kuasa hukum, Sandy Arifin untuk meminta waktu hingga Jumat (12/7).

 

Namun, sampai Jumat sore belum ada kabar soal kedatangan Dewi Perssik ke Polres Metro Jakarta Selatan. Saat dikonfirmasi, Angga Wijaya mengatakan Depe belum bisa menjalani pemeriksaan lantaran ada pekerjaan yang tak bisa ditinggal.

Dewi Perssik (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Dewi Perssik (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Saya nunggu arahan saja dari bang Sandy Arifin. Soalnya ada pekerjaan yang enggak bisa ditinggalin," ujar Angga Wijaya saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (12/7).

Saat ditanya soal kesibukan Dewi Perssik yang tak bisa ditinggal, Angga Wijaya enggan menjelaskan.

"Pokoknya pekerjaan," kata Angga Wijaya yang tak mau menjawab apakah Depe si Jakarta atau di luar kota.

Sementara Sandy Arifin ketika dihubungi mengatakan, pihaknya akan mengutus salah satu tim kuasa hukum Dewi Perssik ke Mapolres Metro Jaya untuk meminta lain waktu pemeriksaan kliennya.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.