Barbie Kumalasari: Transformasi dari Si Ijah Jadi Langsing dan Seksi

Vallesca Souisa | 12 Juli 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari beberapa pekan terakhir ini menjadi sorotan publik. Masa lalunya, gerak-geriknya selalu jadi bahan gunjing netizen, sejak mencuat kasus ikan asin yang menjerat suami sirinya, Galih Ginanjar. Meski dalam konten ikan asin Barbie Kumalasari tak ikut tampil dan bicara, netizen tetap saja ikut mem-bully Barbie Kumalasari.

Masa lalu Barbie Kumalasari lagi-lagi diungkit, terutama soal bobot dan bentuk tubuhnya pada awal 2000, yang gemuk. Ketika itu ia sudah menjadi bintang sinetron, memerankan pembantu rumah tangga bernama Ijah di sinetron Bidadari (2000-2005). Bagaimana bentuk tubuhnya dulu sangat berbeda dengan tampilan fisiknya saat ini, yang super langsing serta tirus. Netizen percaya ini adalah hasil operasi habis-habisan.

Memang, Barbie Kumalasari mengakui untuk transformasi penampilan ia melakukan perawatan khusus dan menghabiskan biaya perawatan hingga senilai 4 milyar rupiah. Gaya hidupnya juga dikorek-korek, seperti bagaimana ia suka beli dan koleksi berlian.

Selain perawatan 4 milyar, Barbie Kumalasari sebenarnya juga berusaha keras untuk merampingkan tubuh, yakni olahraga keras dan diet. Untuk membentuk tubuh seperti sekarang ini, dalam sebuah wawancara di tahun 2016 dengan tabloidbintang.com, Barbie Kumalasari bisa 4-5 jam kardio dan latihan otot di pusat kebugaran.

Ini dia transformasi Barbie Kumalasari, dari tahun 2002 ketika bergabung di sinetron Bidadari sebagai mpok Ijah, masih bertubuh gemuk, hingga waktu demi waktu menyusut. Tahun 2016 adalah momen pertama di mana Barbie Kumalasari muncul dengan tubuh yang jauh lebih langsing dari pada tahun 2002. Semakin lama semakin langsing, hingga hari ini, ia terlihat super langsing.

(val / ray)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait