Setelah Rumah Mewah, Barbie Kumalasari Juga Ketahuan Berbohong soal Toko Berlian

Christiya Dika Handayani | 13 Juli 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari kembali ketahuan berbohong. Setelah rumah mewah, kali ini pengakuannya tentang toko berlian yang disebutnya sebagai bisnis sampingan selain menjadi artis yang terletak di sebuah mal juga ternyata bukanlah miliknya.

Sebelumnya, sempat beredar tayangan sebuah infotainment yang memperlihatkan saat Barbie mengajak suaminya, Galih Ginanjar dan temannya menegok toko berliannya. Saat itu, Barbie Kumalasari mengatakan temannya ingin membeli perhiasan berlian.

Setelah Barbie menunjukkan tokonya, mulai bermunculan keraguan dari netizen. Pasalnya, bukan sebuah gerai besar, tapi toko berlian itu hanya sebuah bedak yang berada di kawasan ITC, Jakarta. Tak hanya itu saja, tampilan toko hingga perlakuan karyawannya turut menjadi sorotan lantaran dinilai tak profesional.

Di tengah keraguan itu, program infotainment Insert Live menelusuri untuk mencari kebenarannya. Ternyata, toko tersebut memang bukanlah milik Barbie Kumalasari. Pemilik yang meminta wajah dan identitasnya disembunyikan itu menyebut pemilik nama asli Kumala Sari Mukhlisah itu hanya mengaku-ngaku.

"Jangan lah, biarin aja dia ngaku-ngaku. Asal bukan (miliknya)," kata sang pemilik.

Meski demikian, sang pemilik tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia enggan memperkarakan pengakuan dan membiarkan tokonya diakui Barbie Kumalasari.

"Sekarang biarin dia ngaku. Maksud saya, saya enggak mau diekspose. Saya juga enggak mau (tahu) dia bilang apa. Pokoknya ini bukan punya dia aja. Gitu aja," ujar pemilik toko tersebut.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait