Sang Kakak Menangis Lihat Ridho Rhoma Dibawa ke Rutan Salemba

Altov Johar Sabtu, 13 Juli 2019 13:00:23
Debby Irama mengaku tidak ikut mengantar Ridho Rhoma ke Rutan Salemba. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Debby Irama, kakak Ridho Irama, ikut menemani adiknya memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Debby tak kuasa menahan tangis melihat Ridho dibawa mobil tahanan menuju Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Debby mengaku tidak ikut mengantar Ridho Rhoma ke Rutan Salemba. Kemungkinan ia akan menjenguk setelah beberapa hari ke depan. Ia juga memohon doa untuk Ridho.

Ridho Rhoma ditahan di Rutan Salemba. (Altov/tabloidbintang.com)
Ridho Rhoma ditahan di Rutan Salemba. (Altov/tabloidbintang.com)

"Doain aja mudah-mudahan Ridho jadi memberikan hikmah yang terbaik, keluarga juga.mendoakan. Nanti mungkin beberapa hari lagi saya tengok," ujar Debby Irama di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jumat (12/7).

Dikatakan Debby, semalam dirinya dan Ridho sempat berdiskusi. Namun mereka lebih membicarakan tentang proyek-proyek yang akan dijalani mengingat selama beberapa bulan ke depan, Ridho Rhoma akan mendekam di penjara.

"Enggak sih cuma diskusi kerjaan aja, ada projek yang harus kita jalanin. Ridho menyerahkan apa yang menjadi tanggung jawabnya kepada saya gitu," pungkas Debby Irama.

(tov/bin)

 

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.