Isu Pindah Agama, Salmafina Sunan Posting Lagu Rohani Kristen

Binsar Hutapea Sabtu, 13 Juli 2019 16:00:59
Salmafina Sunan tengah menjadi perbincangan terkait dirinya yang berpindah agama dari Islam ke Kristen. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan tengah menjadi perbincangan terkait dirinya yang berpindah agama dari Islam ke Kristen. Kabar tersebut mencuat setelah viral video yang memperlihatkan Salmafina Sunan menangis dalam sebuah ibadah kebaktian. Dalam kesempatan itu, Salmafina Sunan juga terlihat mengenakan kalung salib.

Soal kabar pindah agama, Salmafina Sunan sempat  angkat bicara lewat program Rumpi Trans TV yang dipandu Feni Rose. Putri pengacara Sunan Kalijaga itu secara tersirat mengakui jika dirinya memang sudah berpindah keyakinan.

Di kesempatan itu, Salmafina Sunan mengatakan tak bisa membohongi hatinya dan sudah menemukan koneksi dengan ajaran dalam agama barunya kini. Hal tersebut diungkap Salmafina Sunan saat Feni Rose menanyakan soal videonya yang menangis saat berdoa.

Postingan Salmafina Sunan. (Instagram)
Postingan Salmafina Sunan. (Instagram)

"Enggak lah (menangis kencang), ya seperti yang aku tadi bilang, memang connection-nya ada , dan tidak bisa dibohongi, dan sudah lama banget memang," ungkap Salmafina dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Trans TV Official.

Kabar pindah agama Salmafina Sunan ini juga seolah dibenarkan dengan kalung salib yang dipakainya. Tampak selama wawancara dengan Feni Rose, kalung dengan simbol agama Kristiani itu sedikit mengintip di balik dress bernuansa abu-abu yang dikenakan Salmafina Sunan.

Seolah makin menguatkan telah berpindah agama, Salmafina Sunan memposting lagu rohani milik Hillsong Worship berjudul  "The Lost Are Found" di Instagram Stories. Adapun Hillsong Worship adalah kelompok musik asal Australia yang membawakan lagu-lagu rohani Kristen.

Salmafina Sunan (Instagram)
Salmafina Sunan (Instagram)

Menemani postingannya itu, Salmafina Sunan menuliskan penggalan lirik lagu tersebut. "The lost are found. The blind will see.The lame will walk. The dead will live And You our God Forever You will reign," tulis Salmafina Sunan pada Juamt (13/7). 

Sebelumnya, dalam kesempatan lain, putri pengacara Sunan Kalijaga itu juga pernah membagikan postingan di Instagram Stories yang mengulas tentang kasih karunia dengan latar belakang hitam.

"Setelah kita dibenarkan oleh Kasih Karunia, maka kita bisa hidup dalam kebenaran dan mempertahankan kebebasan yang kita miliki," tulis Salmafina Sunan.

(dika/bin)


loading...
Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.