Rian dan Rai D'Masiv Kedapatan Bertengkar di atas Panggung

Christiya Dika Handayani Minggu, 14 Juli 2019 11:00:23
D'Masiv selama ini dikenal sebagai salah satu band yang kompak dan jauh dari isu tak sedap. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - D'Masiv selama ini dikenal sebagai salah satu band yang kompak dan jauh dari isu tak sedap. Namun, sebuah video viral di Instagram yang memperlihatkan dua personelnya ribut di atas panggung.

Hal ini tampak dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Sabtu (13/7). Rian, sang vokalis awalnya berjalan menuju Rai, sang pemain bas di tengah panggung. Sementara dua gitaris D'Masiv berada di depan menunjukkan kebolehannya bermain gitar.

Terlihat Rian membisikkan sesuatu pada Rai yang kemudian dibalas Rai dengan balik berbisik di telinga Rian. Tetapi tiba-tiba Rai tampak marah dan mendorong Rian. Setelahnya, Rai meletakkan bass-nya dan bergegas turun panggung.

 

"Wweee. Ade yg berantem di panggung kayanya. Ketangkep hengpon jadul shay. Duh ampe turun panggung loh. Yg nonton live tau penyebabnya gak?" tulis akun gosip itu di keterangan unggahannya.

Melihat postingan ini, sejumlah netizen turut memberikan reaksi. Tak sedikit dari mereka menyayangkan sikap dua personel D'Masiv yang ribut di atas panggung.

"Gak professional bgt sih.. sampe dorong dan buang gitar gt aja.. kek bocah bgt dah," komentar netizen.

"Masalah kyk gini harusnya jgn diperlihatkan di atas panggung," sambung netizen.

"Ga profesional bgt si, ada mslh di slsaikan di belakang panggung lah.. Mau keliatan hebat? Keren wkwk," timpal netizen lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak D'Masiv tentang hal ini.

(dika/bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.