Kimberly Ryder - Edward Akbar Kompak Umumkan Kehamilan

Christiya Dika Handayani Minggu, 14 Juli 2019 19:00:23
Kebahagiaan menyelimuti Kimberly Ryder dan suaminya, Edward Akbar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan menyelimuti Kimberly Ryder dan suaminya, Edward Akbar. Pasangan yang menikah pada 28 Agustus 2018 ini akan segera dikaruniai anak pertama.

Kabar bahagia ini diumumkan Kimberly dan Edward lewat Instagram. Dalam unggahan di Instagramnya, Kimberly Ryder memperlihatkan potretnya dengan sang suami yang memegang perutnya.

"Okay I lied. I’m not getting fat, I’m just pregnant #bismillah (Okay saya berbohong. Saya tidak menggemuk, saya hamil #bismillah)," tulis Kimberly Ryder di keterangan fotonya, Jumat (12/7).k

Membagikan foto yang sama, Edward mengungkap rasa syukur atas karunia ini. "Bersyukur atas berkah dari-Nya. Bismillah," tulis Edward Akbar mengiringi unggahannya.

Postingan keduanya pun ramai dikomentari netizen maupun rekan artis. Mereka turut memberikan ucapan selamat dan doa untuk kesehatan Kimberly Ryder serta calon buah hati yang dikandungnya.

"Oh My God!!! Sayangkuuu selamattt yaaaa," komentar Gracia Indri.

"Yeay cant wait! Our babies deket2an," tulis Yasmin Wildblood.

"Akhirnyaaaa diumumkaaaan sodara sodaraaah.. sehat selalu yaa kamu dan baby," kata Tika Bravani.

(dika/bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.