Beredar Foto Mesra Nikita Mirzani Dengan Sutradara Jodoh Wasiat Bapak, Pacaran?

Christiya Dika Handayani | 14 Juli 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Kali ini bukan karena perseteruannya dengan rekan artis, melainkan karena kedekatannya dengan seorang sutradara.

Isu ini mencuat setelah sutradara sinteron Jodoh Wasiat Bapak ANTV, Sondang Pratama, membagikan foto mesra dengan Nikita Mirzani saat berlibur bersama di Bali.

Tampak dalam foto bernuansa hitam-putih itu, keduanya saling menatap dengan latar belakang kembang api. Di unggahan itu, Sondang juga menyematkan emotikon hati.

Sementara itu, Nikita Mirzani juga membagikan video kebersamaannya dengan Sondang Pratama. Ibu tiga orang anak ini bahkan menempelkan kepalanya di dada Sondang sambil merekam kebersamaan mereka.

Dari sinilah muncul dugaan jika keduanya tengah menjalin hubungan. Terlebih Nikita Mirzani juga kerap memberikan komentar di postingan Instagram Sondang Pratama yang memanggilnya dengan sebutan Dudaku.

Sampai berita ini diturunkan, baik Nikita Mirzani maupun Sondang Pratama belum memberikan klarifikasi terkait kabar ini.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait