Dengar Alasan Raffi Ahmad Mencintainya, Nagita Slavina Berurai Air Mata

Christiya Dika Handayani Minggu, 14 Juli 2019 20:00:23
Raffi Ahmad belum lama ini membuat sang istri, Nagita Slavina beruraian air mata saat mengungkap alasannya mencintainya.

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad belum lama ini membuat sang istri, Nagita Slavina beruraian air mata saat mengungkap alasannya mencintainya. Momen ini terjadi saat Nagita dan putranya, Rafathar menjadi bintang tamu dalam program Okay Bos Trans TV yang dipandu Raffi.

Saat itu, Raffi Ahmad secara tiba-tiba mempertanyakan alasan Nagita Slavina hingga kini masih bertahan menjadi istrinya. Mengingat, Raffi sempat santer digosipkan menjalin hubungan dengan sejumlah wanita, termasuk Ayu Ting Ting.

"Aku mau tanya sama kamu, dari segala kekurangan dan keburukan aku sebagai suami, kenapa sampai detik ini kamu bisa bertahan menjadi seorang istri Raffi Ahmad?," tanya Raffi Ahmad seperti dikutip dalam tayangan YoutTube Okay Bos Trans7 Official.

Raffi Ahmad bikin Nagita Slavina terharu. (YouTube)
Raffi Ahmad bikin Nagita Slavina terharu. (YouTube)

Nagita Slavina saat itu tak bisa menjawabnya dengan alasan bingung. Ia pun mempersilahkan sang suami terlebih dahulu untuk memberikan jawaban. Pernyataan Raffi itulah yang membuat Nagita terharu dan meneteskan air matanya.

"Kalau gue bisa aja ninggalin Nagita. Gue sama Nagita mungkin kelihatan sempurna di depan orang-orang. Tapi kita pun banyak kekurangannya. Ada satu hal yang membuat guae sama Nagita jadi problem, dari kecil sampe yang besar," kata Raffi Ahmad.

"Kalau memang dia diturunkan sama Allah itu bener. Dia jodoh gue, itu bener. Tapi ada satu alasan kenapa ibaratnya sampai kapan pun aku akan berusaha memperbaiki diri aku dan mempertahankan rumah tangga kita," lanjutnya.

 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)

Tangis wanita yang disapa Gigi ini pun pecah. Ia bahkan sempat mempertanyakan keseriusan ucapan suaminya itu sambil berusaha tertawa sembari menghapus air matanya.

"Ini beneran apa enggak sih?" tanya Gigi berusaha menghapus air matanya.

"Ini aku serius. Buat semuanya cinta pertama itu mungkin tidak akan pernah jadi cinta sejati. Tapi kalau menurut aku, cinta orang tua ke anak atau anak ke orang tua itu tidak ada batasnya, tapi kalau cinta sejati sama pasangan itu, cinta sejati di mana saat pasangan kita bisa mencintai kekurangan kita dan menerima apa adanya. Itu yang namanya cinta sejati, bukan karena kebaikannya aja," ucap Raffi.

"Kamu kok nangis sih? Jangan nangis dong sayang," tandas Raffi Ahmad sambil memeluk Gigi.

(dika/bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.