Video Pertengkaran dengan Rai Viral, Rian D'Masiv: Belahan Hati Gue

Christiya Dika Handayani Minggu, 14 Juli 2019 15:00:23
D'Masiv tengah diterpa isu tak sedap. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - D'Masiv tengah diterpa isu tak sedap. Hal ini mencuat seiring dengan viralnya video pertengkaran Rian dan Rai D'Masiv di atas panggung yang terjadi pada Sabtu (13/7).

Tak lama setelah video tersebut tersebar, pemain bas D'Masiv itu tampak menuliskan makian di Instagram Stories-nya--yang tak lama kemudian dihapus.

"Anj*ng," tulis Rai. "F*ck Megalomania," kata Rai lagi di unggahan yang lain.

Berbeda dengan Rai, Rian sang vokalis justru tampak tenang. Di Instagramnya, pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta inii membagikan foto kebersamaan dengan empat personel D'Masiv lainnya.

Mengiringi foto tersebut, Rian mengungkap jika D'Masiv adalah belahan jiwanya dan akan selalu menjadi bagian dalam hidupnya.

"@dmasivbandofficial adalah belahan hati gw.. sampai kapan pun akan terus menjadi bagian dalam hidup gw," tulis Rian di keterangan fotonya, Minggu (14/7).

Hingga berita ini diturunkan pun, pihak D'Masiv belum memberikan keterangan terkait pertengkaran yang terjadi.

Dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Sabtu (13/7), pertengkaran itu terjadi saat Rian, sang vokalis awalnya berjalan menuju Rai yang berada di tengah panggung.

Rian membisikkan sesuatu pada Rai yang kemudian dibalas Rai dengan balik berbisik di telinga Rian. Tetapi tiba-tiba Rai tampak marah dan mendorong Rian. Setelahnya, Rai meletakkan bass-nya dan bergegas turun panggung meninggalkan rekan-rekannya.

(dika/bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.