Beri Pesan untuk Salmafina, Sunan Kalijaga: Sadar, Anakku Sayang

Christiya Dika Handayani | 14 Juli 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga tampak begitu terpukul dengan keputusan putrinya, Salmafina Sunan berpindah agama. Lewat Instagram Stories-nya Sunan Kalijaga terus mengungkapkan isi hatinya, termasuk ungkapan penyesalan telah menikahkan Salmafina dengan Taqy Malik.

Tak hanya itu saja, Sunan Kalijaga belum lama ini juga menyampaikan pesan untuk Salmafina Sunan. Awalnya ia membagikan sebuah emotikon hati yang patah dengan layar hitam. Tak diketahui maksud dari simbol tersebut, yang jelas pengacara kondang ini menyebut akun Instagram putrinya, @salmafinasunan.

Setelah itu, ia pun menuliskan harapan agar wanita yang disapa Alma itu segera sadar dan pulang ke rumah. Sunan Kalijaga menyebut dirinya beserta istri dan anak putranya, menunggu kehadiran Salmafina Sunan.

"TIDAK ADA AGAMA MANAPUN YANG MENGAJARKAN MENYAKITI ORANG TUAMU..," tulis Sunan Kalijaga yang dibagikan ulang akun gosip @makrumpita.

"SADAR ANAKKU SAYANG @salmafinasunan SIAPAPUN KAMU SAAT INI AYAH.. IBU DAN SEAN TETAP MENUNGGUMU KEMBALI KE PELUKAN KAMI," sambung Sunan Kalijaga.

"@salmafinasunan anakku tolong jelaskan pada kami siapa yang mengajarkan kamu untuk menjauhi dan menyakiti orangtuamu," lanjutnya di postingan lain.

Pengacara kondang ini mengaku terpaksa menyampaikan pesan tersebut melalui media sosial lantaran tak bisa berkomunikasi langsung dengannya. Menurutnya, Salmafina Sunan sengaja menutup komunikasi dengan keluarganya.

"MAAF AYAH CUMA BISA MENYAMPAIKAN LEWAT IG KARENA KAMU MENUTUP AKSES KOMUNIKASI KEPADA AYAH.. Noted: bukan caper ke publik.. enggak banget deh," tulis Sunan Kalijaga.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait