Dituding Dekati Ridho Illahi untuk Konten Vlog, Chagii Amelia: Mending Ajak Billy Syahputra

Altov Johar | 15 Juli 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chagii Amelia membantah tudingan yang menyebutnya mendekati Ridho Illahi lebih dulu. Terlebih jika dikatakan dirinya mengajak bertemu Ridho untuk membicarakan konten vlog. Apalagi selama ini Chagii merasa tidak pernah menulis pekerjaanya di bio Instagram.

"Saya enggak pernah menulis di bio Instagram saya kalau saya seorang Youtubera, artis, public figure, selebgram, tidak pernah saya tulis kan. Siapa yang bilang? Mereka bukan saya, media online yang bilang," ujar Chagii Amelia di Kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7).

Seandainya ingin membicarakan tentang vlog, lanjut Chagii, dirinya mungkin akan meminta orang yang sudah jelas popularitasnya. Semisal Billy Syahputra.

"Jadi kalau saya mau collabs sama dia soal vlog, dia kan artis FTV doang yang saya tahu sekarang. Ngapain saya ngajak dia, mending saya ngajak Billy Syahputra yang lebih terkenal. Itu satu kebohongan dan saya punya buktinya," kata Chagii.

Chgaii juga menampik menjadi pihak yang mengajak Ridho Illahi bertemu di hotel. Terlebih ketika Ridho mengaku tak mengetetahui dirinya telah memiliki suami.

"Dia bilang saya ngajak, dan dia bilang ‘gue enggak tahu dia udah punya suami’. Boleh lihat Instagram saya, saya enggak private account. Itu di highlight pun ada video saya dan suami saya," pungkas Chagii Amelia.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait