Rian D'Masiv Tulis Ini Soal Pertengkarannya Dengan Rai Di Atas Panggung

Christiya Dika Handayani | 15 Juli 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - D'Masiv tengah diterpa isu tak sedap. Hal ini mencuat seiring dengan viralnya video pertengkaran Rian DMasiv dan Rai D'Masiv di atas panggung yang terjadi pada Sabtu (13/7).

Tampak dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Sabtu (13/7), pertengkaran itu mulanya terjadi saat Rian, sang vokalis awalnya berjalan menuju Rai yang berada di tengah panggung.

Rian DMasiv membisikkan sesuatu pada Rai yang kemudian dibalas Rai dengan balik berbisik di telinga Rian. Tetapi tiba-tiba Rai tampak marah dan mendorong Rian. Setelahnya, Rai meletakkan bass-nya dan bergegas turun panggung meninggalkan rekan-rekannya.

Terkait hal ini, Rian DMasiv pun angkat bicara. Alih-alih menjelaskan duduk perkaranya, pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta ini justru seakan meminta netizen untuk tak berasumsi.

Ia mengungkapkan jika hanya dirinya dan band-nya yang tahu persis peristiwa yang terjadi di atas panggung itu.

"Yang tahu kejadian sesungguhnya hanya saya dan band saya.. apapun asumsi kalian para netizen.. saya tidak terlalu ambil pusing," tulis Rian D'Masiv di Instastory-nya, Minggu (14/7).

Rian pun mengutarakan rasa terima kasihnya pada pihak-pihak yang tetap memberikan dukungan. "Untuk teman-teman yang men-support terima kasih atas perhatiannya untuk kami," tandas Rian D'Masiv.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait