Tuai Hujatan Usai Komentari Suara Rara LIDA, Faul LIDA Beri Klarifikasi

Christiya Dika Handayani Senin, 15 Juli 2019 13:00:50
Rara LIDA (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Faul LIDA 2019 tiba-tiba menuai hujatan dari sejumlah penggemar Rara LIDA. Hal ini bermula saat Faul melakukan siaran langsung di Instagramnya. Saat itu, Faul menanggapi perkataan rekannya, Fikoh LIDA tentang suara Rara dalam membawakan lagu 'I Surrender' dalam ajang D’STAR Indosiar.

Entah secara sengaja atau tidak, Faul LIDA menyebut bahasa Inggris Rara tidak jelas atau tidak bagus saat penampilan tersebut. "Bahasa Inggrisnya enggak jelas tau," kata Faul dalam video yang tersebar di media sosial.

Penggemar Rara yang tak terima lantas marah dan menyerang Faul dengan meninggalkan komentar hujatan dan nyinyiran di unggahan Instagramnya. Faul LIDA yang merasa hal tersebut sudah cukup menganggu kehidupannya, akhirnya memberikan klarifikasi.

Faul Lida
Faul Lida

Melalui Instagramnya, Faul membuat video bersama Rara secara langsung. Di video yang diunggah, Minggu (15/7) itu, pemuda asal Aceh ini meminta maaf. Ia mengakui kesalahannya terutama dalam kata-kata yang diucapkannya.

"Halo Assalamualaikum, saya Faul mau klarifikasi tentang video yang beredar di sosial media. Jadi memang mungkin Faul salah, tapi sekarang Faul mengakui kesalahan itu, maka Faul minta maaf sama dek Rara. Mohon Maaf 1000 kali maaf lah pokoknya, bermilyaran maaf, kalau Faul salah," kata Faul dalam videonya.

Faul LIDA mengaku sedih banyak penggemar yang menghujatnya. Kejadian ini pun akan dijadikan Faul pelajaran agar lebih berhati-hati dalam berbicara untuk ke depannya.

Faul, Rara dan Jirayut (IG)
Faul, Rara dan Jirayut (IG)

"Jangan ada lagi ya dihujat dan Alhamdulilah dengan masalah ini, Faul dekat dengan dek Rara. Ini jadi pelajaran juga buat Faul, supaya lebih hati hati berkata, menjadi orang lebih dewasa lagi. Kita enggak ada masalah lagi. Jangan ada hujat-hujat lagi, aku sedih banget banyak banget yang hujat aku Rara," terangnya sambil memeluk Rara.

Di akhir videonya, Faul LIDA juga meminta Rara menyampaikan pada penggemarnya yang disebut Rara Lova untuk berhenti menghujat Faul.

"Buat kakak-kakak Rara Lova, jangan disebar lagi ya video kak Faul, kita sudah jadi keluarga baru kok," tutup Rara Lida sembari mengaitkan jari kelingkingnya dengan Faul.

Sementara itu, Fikoh LIDA juga sudah memberikan klarifikasi. Ia mengatakan video yang tersebar telah dipotong. Fikoh pun meminta netizen untuk lebih dahulu melihat versi lengkap siaran langsung tersebut.

"Mohon maaf atas video live Faul LIDA 2019 tadi malam, yang mana video itu telah dipotong oleh orang tak bertanggung jawab. Disitu saya mau menjelaskan saya bilang sama Faul penampilan Rara, sangat wow dan keren banget dan dijawab Faul seperti itu (bahasa Inggrisnya kurang jelas). Dan saya jawab kembali memang seperti itu, karena saya juga lihat komen semua orang kaya gitu," jelas Fikoh.

"Tapi dia wow dan keren banget, saya menjelaskan saya takjub dengan penampilan Rara. Terus dimana saya menjelek-jelekkan Rara? Dan buat kalian semuanya sebelum berkomentar, lihat dulu video full atau video lengkap live Faul LIDA 2019," pungkas Fikoh LIDA.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.