Berhijab, Lisda Oxalis Dipuji Semakin Cantik Sang Putra

Abdul Rahman Syaukani | 15 Juli 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisda Oktaviani atau Lisda Oxalis sudah resmi berhijab sejak sekitar 2 bulan lalu. Sang putra yang kini berusia 7 tahun memuji Lisda semakin cantik dalam balutan hijabnya.

"Anak aku senang aku berhijab. Dia bilang, 'Mama tambah cantik kalau berhijab'. Anak aku laki-laki umurnya 7 tahun," ucap Lisda Oxalis saat ditemui di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mendapat pujian dari anak semata wayangnya, Lisda Oxalis semakin mantap berhijab. Dia pun tidak terlalu memikirkan kariernya di dunia hiburan. Lisda sangat yakin masalah rezeki sudah diatur oleh Tuhan.

"Setelah berhijab banyak yang nawarin stripping tapi harus lepas hijab, aku pilih enggak. Toh selain syuting aku ada kerjaan lain di bisnis," tutur Lisda Oxalis yang sempat satu sinetron bareng Dewi Perssik lewat sinetron Centini.

lebih lanjut diungkapkan Lisda Oxalis, dirinya memiliki bisnis di bidang busana muslimah di luar kegiatannya di dunia hiburan. Selama ini Lisda Oktaviani lebih banyak memasarkan bisnis fashionya via online.

"Saya serius sama usaha saya, syuting sekarang malah jadi sampingan gitu," tutur Lisda oktaviani.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait