Pacaran dengan Bule, Dinar Candy Dituding Tukang Tikung

Supriyanto Senin, 15 Juli 2019 14:30:19
Dinar Candy dituding sebagai tukang tikung dan makan teman (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy dituding sebagai tukang tikung dan makan teman sendiri. Lulu, DJ wanita asal Bali mengungkap bahwa Dinar telah merebut kekasihnya, Zec Skytec pria bule asal Australia yang juga bekerja sebagai DJ.

Lulu mengatakan, sebelum Dinar mengenalkan Zec sebagai kekasihnya ia dan Zec berpacaran selama 4 tahun. Dan sampai sekarang Zec masih diakui Lulu sebagai pacarnya.

"Zack itu pacaran ama aku 4 tahun. Jadi kita pacaran udah lama banget. Terus dia kenal sama si Dinar 4 tahun lalu dan dia kenalin si Dinar sama aku," ujar Lulu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Lulu (Supri / tabloidbintang.com)
Lulu (Supri / tabloidbintang.com)

Padahal menurut Lulu, Dinar Candy sadar kalau Zec adalah kekasihnya. Saat pertama kenal, Zec mengatakan ke dinar kalau Lulu adalah kekasihnya.

"Dan dinar juga tahu si zack itu ngenalin aku ke dinar sebagai pacar aku. Sampai sekarang aku masih pacaran sama si Zec belum ada kata putus sama sekali dari Zec ataupun dari aku," terang Lulu.

Lulu berani mengungkap setelah syok melihat Dinar Candy dan Zec dalam sebuah program teve. Di acara tersebut Dinar dan Zec mengaku sedang berpacaran.

"Aku tahunya dari tv. Aku kaget banget gitu, kok bisa dia tiba-tiba ngomong kalau Dinar Candy pacarnya dia (Zec) sedangkan dia ngomong sama aku tuh kita break aja. Bukan break up. Pisah yang pisah doang bukan putus yang bener-bener putus. Masalah kerjaan doang. Jadi aku ya aku," pungkas Lulu sambil menahan air mata.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.