Barbie Kumalasari Batal Jalani Pemeriksaan Kasus Ikan Asin, Ini Alasannya

Altov Johar | 15 Juli 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari yang sedianya dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi, terkait kasus Galih Ginanjar yang dilaporkan Fairuz A Rafiq harus ditunda. Pasalnya kondisi kesehatan Kumalasari saat ini sedang sakit.

Hal itu diungkap Rihat Hutabarat selaku kuasa hukum Barbie Kumalasari. "Lagi kurang sehat, karena kecapean" ujaf Rihat Hutabarat melalui sambungan telepom, Senin (15/7).

Oleh karena itu pemeriksaan terhadap Kumalasari sebagai saksi terpaksa ditunda. Pemeriksaan istri Galih Ginanjar itu akan dijadwalkan kembali pada Rabu (17/7) mendatang.

"Pemeriksaan dia untuk jadi saksi ditunda itu jadi Rabu," kata Rihat.

Sebelumnya, Galih Ginanjar resmi ditahan di rutan Polda Metro Jaya, sejak Jumat (12/7). Tak hanya Galih, Rey Utami dan Pablo Benua juga ditahan atas kasus yang sama.

Suami Barbie Kumalasari itu terbukti menyampaikan pernyataan yang melanggar unsur asusila dan mencemarkan nama baik mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Karena itu Galih dijerat Pasal 27 Ayat 1, Ayat 3 Jo Pasal 45 Ayat 1 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik dan Pasal 310, Pasal 311 KUHP.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait