Kesal, Sunan Kalijaga Ancam Salmafina Sunan?

Christiya Dika Handayani | 15 Juli 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga tampaknya sudah habis kesabaran. Pasalnya, permintaan Sunan agar putrinya, Salmafina Sunan pulang tak juga dibalas.

Sebelumnya, lewat Instastory Sunan terus meminta wanita yang disapa Alma itu untuk pulang ke rumah, pasca memutuskan untuk berpindah agama, dengan memeluk Kristen. 

Namun Salmafina Sunan tak kunjung memberikan jawaban. Mantan istri Taqy Malik ini bahkan terang-terangan mengungkap jika ia tak ingin bertemu dengan sang ayah dan hanya memilih bertemu dengan sang ibu, Heidy.

"Tapi karena saya merasa ada salah satu dari orangtua saya yang belum bisa belajar bahwa dengan nyari saya di ig itu hanya memperburuk keadaan maka saya dengan berat hati harus membatalkan pertemuan itu. Saya batalkan karena saya mencoba untuk cooling down, dan saya tidak menyalahkan perbuatan Dia karena sejujurnya saya tau dan saya maklumi bahwa itu reaksi yang akan terjadi. Bukan ingin mengecewakan. Jika bertemu adanya hanya adu rayu versi serem aja. Saya akhirnya bertemu ibu saya, sebagai bakti saya ada orangtua, sebagai penghormatan saya pada orangtua. Saya jelaskan semuanya dan saya memang butuh waktu sendiri untuk berpikir dan merenung," tulis Salmafina Sunan di Instastory-nya.

Sunan Kalijaga pun tampak kesal dibuatnya. Ia pun tampak memberikan ancaman untuk putrinya itu. Jika Alma tak ingin berbicara baik-baik dengannya, maka Sunan Kalijaga mengancam akan menyelesaikannya dengan cara yang kasar.

"@SALMAFINASUNAN SAYA PUNYA LIMIT…! DON'T PUSH ME. WE CAN DO THIS WITH THE SOFT WAY OR THE HARD WAY. YOU CHOOSE! (@SALMAFINASUNAN saya punya batas! Jangan mendorong saya. Kita bisa melakukan hal ini dengan cara lembut atau cara kesar. Kamu pilih," tulis Sunan Kalijaga yang dibagikan ulang akun gosip @makrumpita.

Sebelumnya, Sunan juga mengungkapkan jika dirinya terpaksa meminta putrinya pulang melalui media sosial lantaran tak bisa berkomunikasi langsung dengannya. Menurutnya, Salmafina Sunan sengaja menutup komunikasi dengan keluarganya.

"MAAF AYAH CUMA BISA MENYAMPAIKAN LEWAT IG KARENA KAMU MENUTUP AKSES KOMUNIKASI KEPADA AYAH.. Noted: bukan caper ke publik.. enggak banget deh," tulis Sunan Kalijaga.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait