Kata Manajer D'Masiv Soal Pertengkaran Rian dengan Rai di Atas Panggung

Altov Johar | 15 Juli 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik D'Masiv menjadi perbincangan, seiring video yang memperlihatkan pertengkaran antara 2 personelnya, Rian dan Rai bertengkar di atas panggung. Terkait hal itu, Sisil, manajer D'Masiv angkat bicara.

Sisil mengatakan, sebenarnya peristiwa itu dipicu karena masalah kecil. Namu karena kondisi para personel yang lelah, situasi pun menjadi memanas.

"Ya kemarin sih cuma ada permasalahan kecil tapi jadi besar mungkin lagi pada capek kali ya. Pas sudah selesai main sih sudah diobrolin, semoga nextnya sih bisa bagus lagi, baik-baik lagi," ujar Sisil lewat sambungan telepon, Senin (15/7).

Pasca kejadian, lanjut Sisil, pihak manajemen sudah membicarakan hal ini. Namun mengingat kondisi personel yang lelah, ia menilai tak akan ada titik temu jika dipaksa untuk diselesaikan. Oleh karenanya pihak manajemen mencoba untuk membicarakan lebih lanjut.

"Sebenarnya kemarin pas kita meet up sih, sudah clear, cuma kan kalau dipaksakan menyelesaikan saat itu juga, kayaknya agak susah mungkin kondisinya lagi pada capek dan gampang emosi. Lagi coba di obrolin lagi sih," kata Sisil.

Sisil menambahkan, peristiwa pertengkaran itu tidak membuat jadwal manggung D'Masiv jadi terganggu. Apalagi usai kejadian, masing-masing pihak menyesali kejadian tersebut.

"Kita mau menjalani profesionalitas kita juga sih. Itu kan lebih kemasalah pribadi dan memang tidak sampai terluapkan sampi saat dipanggung. Dari sisi D'Masiv sendir,i saya dari manajernya, menyesali itu. Rai juga menyesali itu saat kita meeting, ciman karena nggak bisa nahan lagi ray janji akan lebih profesional lagi," pungkas Sisil.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait