Rai D'Masiv Tulis Makian di Instagram, Apa Tanggapan Manajer?

Altov Johar | 16 Juli 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah video yang memperlihatkan pertengkaran antara dua personel D'Masiv di atas panggung, Rian dan Rai, viral di Instagram. Usai kejadian, Rai pun terlihat menuliskan kata makian di Instagram Stories-nya.

Terkait postingan tersebut, Sisil selaku manajer D'Masiv belum mendapat penjelasan dari Rai. Namun pasca kejadian, pihak manajemen dan personel D'Masiv sempat membicarakan hal ini.

"Mmmm.. itu sih dia belum menjelaskan apa apa ya. Yang story dia ya. Pas ada masalah itu selesai acara langsung ngomongin, bareng player yang lain juga," ujar Sisil lewat sambungan telepon, Senin (15/7).

Sisil menambahkan, peristiwa pertengkaran itu tidak membuat jadwal manggung D'Masiv jadi terganggu. Apalagi usai kejadian, masing-masing pihak menyesali kejadian tersebut.

"Kta mau menjalani profesionalitas kita juga sih. Itu kan lebih ke masalah pribadi dan memang tidak sampai terluapkan sampai saat di panggung. Dari sisi D'Masiv sendiri, saya dari manajernya, menyesali itu. Rai juga menyesali itu saat kita meeting, cuman karena nggak bisa nahan lagi, Ray janji akan lebih profesional lagi," pungkas Sisil.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait