Ultah ke 70, Keluarga Berencana Gelar Perayaan Kecil untuk Ratna Sarumpaet

Altov Johar Senin, 15 Juli 2019 19:45:15
Ratna Sarumpaet (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atiqah Hasiholan bersama kakak dan adiknya mendatangi Polda Metro Jaya guna menjenguk ibunya, Ratna Sarumpaet, yang ditahan karena kasus penyebaran berita bohong atau hoaks. Sayangnya, Atiqah memilih langsung pulang usai menjenguk ibunya.

Insank Nasrudin, kuasa hukum Ratna Sarumpaet mengatakan, kedatangan mereka untuk melihat kondisi kliennya serta menanyakan langkah yang akan diambil selanjutnya.

"Tadui kami bicarakan apakah kita akan melakukan banding atau tidak namun beliau masih meminta kpda kami untuk diberikan lagi waktu. Makanya dalam satu dua hari ini belum bisa kami putuskan apakah kami akan banding atau tidak," ujar Insank Nasrudin di Polda Metro Jaya, Senin (15/7).

Insank melanjutkan, kebetulan besok Ratna Sarumpaet genap berusia 70 tahun. Rencananya, besok keluarga akan kembali datang untuk merayakan ulang tahun Ratna. Ia sendiri tak mengetahui apakah ada kado khusus yang disiapkan untuk Ratna.

"Kalau barang-barang enggak ada. Tapi kan besok beliau genap berumur 70 tahun ya, 16 Juli besok. Ya mungkin besok acara keluarga aja lah insya Allah," kata Insank.

Sebagai informasi, Majelis Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Ratna Sarumpaet 2 tahutn, terkait kasus penyebaran berita bohong atau hoaks. Ratna dinilai terbukti menyiarkan berita bohong tentang penganiayaan terhadap dirinya. Dia kemudian mengirim foto gambar wajah lebam dan bengkak kepada sejumlah orang.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.