Divonis 2 Tahun, Pengacara Ungkap Kondisi Terkini Ratna Sarumpaet di Tahanan

Altov Johar Senin, 15 Juli 2019 20:45:12
Ratna Sarumpaet (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ditemani keluarga dan kuasa hukumnya, Atiqah Hasiholan mendatangi Polda Metro Jaya, guna menjenguk Ratna Sarumpaet, ibunya. Seperti diketahui, Ratna divonis dua tahun penjara dipotong masa tahanan, atas kasus penyebaran berita bohong alias hoaks.

Insank Nasrudin, kuasa hukum Rarna Sarumpaet, mengatakan bahwa kondisi kliennya baik-baik saja. Sejauh ini kliennya juga tidak memiliki keluhan selama mendekam di tahanan.

"Kami tanya kesehatannya bagaimana, kemudian ya membicarakan hal-hal yang umum saja. Selama ini belum ada (keluhan)," kata Insank Nasrudin di Polda Metro Jaya, Senin (15/7).

"Beliau sangat sehat, kami juga melihat mungkin besok beliau ulang tahun kan, 16 Juli besok itu beliau genap berusia 70 tahun," sambung Insank.

Insank juga mengaku belum tahu ihwal obat-obatan yang dibawa Ratna Sarumpaet selama di tahanan. Ia juga belum menanyakan hal itu karena melihat kondisi Ratna baik-baik saja dan sehat.

"Sekarang ini saya belum tau obat-obatan apa yang dikonsumsi oleh beliau. Saya juga belum menanyakan karena saya melihat bahwa kondisi ibu Ratna sehat," pungkas Insank Nasrudin.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.