Sempat Kabur dari Rumah, Sunan Kalijaga Akhirnya Temukan Salmafina Sunan

Abdul Rahman Syaukani | 15 Juli 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga menyebut putrinya, Salmafina Sunan kabur dari rumah sejak beberapa waktu lalu. Dia juga dikabarkan telah berpindah agama.

Setelah cukup lama melakukan pencarian, akhirnya Sunan Kalijaga bisa menemukan tempat tinggal Salmafina tadi malam, Minggu (14/7). Dia bersyukur Salmafina dalam keadaan sehat.

"Tadi malam saya bersama tim sudah temukan Salma dalam keadaan sehat dan yang pasti saya belum bisa banyak bicara. Saya hanya bersyukur, Alhamdulilah Salma dalam keadaan baik," ungkap Sunan Kalijaga di kantor Imigrasi di bilangan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Meski sudah ditemukan, Salmafina Sunan belum bersedia pulang ke rumah. Dia cuma mau tinggal di suatu tempat yang telah disepakati bersama oleh Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan.

"Ada. Pokoknya Salma di satu tempat yang memang itu juga atas permintaan dia. Saya rasa selama masih bisa diawasi orang tua ya saya izinkan. Kalau kemarin saya kan memang tidak mengetahui kenapa Salma pergi. Padahal Salma, saya dan ibunya tidak ada masalah," ungkapnya.

Sunan Kalijaga menduga perubahan drastis Salmafina Sunan terjadi akibat pengaruh dari orang-orang di dekatnya. Dia pun tengah mendalami siapa saja orang-orang tersebut. Dan tidak menutup kemungkinan Sunan Kalijaga akan menempuh jalur hukum jika memang diperlukan.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait