Salmafina Beribadah di Rumah Ibadah Agama Barunya, Begini Reaksi Sunan Kalijaga

Abdul Rahman Syaukani Senin, 15 Juli 2019 21:00:00
Salmafina Sunan (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan kedapatan awak media tengah beribadah di sebuah gereja di bilangan Kota Casablanka, Jakarta Selatan, Minggu (15/7). Salmafina Sunan tiba di gereja sekitar pukul 13.00 dan baru pulang pada pukul 16.00 WIB.

Namun melihat awak media yang sudah menunggu dirinya, Salmafina Sunan yang awalnya mau turun meninggalkan gereka memutuskan untuk kembali lagi ke dalam. Dan ternyata turun menggunakan lift yang tidak bisa diakses oleh awak media karena ditahan petugas keamanan.

Ditanya tentang ibadah yang dilakukan Salmafina, Sunan Kalijaga selaku orang tua mengatakan bisa saja itu orang yang mirip dengan putrinya. 

Sunan Kalijaga (Rahman / tabloidbintang.com)
Sunan Kalijaga (Rahman / tabloidbintang.com)

 
"Mirip-mirip aja kali. Buktinya Salma apa? Mirip aja kali kan anak saya pasaran mukanya," ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di kantor Imigrasi, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Sunan Kalijaga sampai sekarang tetap meyakini bahwa Salmafina Sunan masih memeluk agama Islam sesuai keyakinan dirinya dan istri.

"Saya masih punya videonya tuh, saya, istri saya, Salma sama-sama melakukan ibadah sholat di masjid Sunter di mana tempat dia pada saat itu menikah. Jadi kan buat saya orang ngomong apa enggak percaya lah," kata Sunan Kalijaga.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.