Soal Salmafina, Sunan Kalijaga: Saya Menduga Ada Doktrinasi yang Tidak Baik

Abdul Rahman Syaukani Senin, 15 Juli 2019 23:00:00
Sunan Kalijaga (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga mengatakan terjadi perubahan drastis dalam diri Salmafina Sunan . Dia menduga hal itu terjadi karena ada doktrin yang tidak baik dari orang-orang yang di sekeliling Salmafina.

"Saya enggak ngerti, saya enggak tahu. Cuma saya menduga ada doktrinisasi yang tidak baik. Kenapa saya katakan tidak baik? Saya enggak bilang masalah agama loh. Saya bilang ini orangnya," ucap Sunan Kalijaga saat ditemui di Kantor Imigrasi, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Salmafina Sunan (IG)
Salmafina Sunan (IG)

Sunan Kalijaga meyakin agama apapun pasti mengajarkan kebaikan. Salah satunya, ajaran kebaikan tentang menghormati dan menyayangi orang tua.

"Kalau bicara (agama) apapun, siapapun, orang baik pasti akan menyarankan mengasihi orang tuanya, bukan menjauhi orangtuanya," ungkap Sunan Kalijaga.

Seperti diketahui, Salmafina Sunan telah membuat keputusan besar pindah agama dan kabur dari rumah sejak beberapa waktu lalu. Tak kunjung tahu dimana alamat Salmafina yang baru pasca hengkang dari rumah, Sunan Kalijaga sempat membuat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Barat.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.