Dituding Tukang Rebut Pacar Orang, Dinar Candy: Lulu Nggak Penting

Supriyanto | 16 Juli 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy dituding sebagai tukang tikung karena merebut Zac Skytek dari Lulu, wanita asal Bali. Lulu mengaku sebagai pacar Zac sejak 4 tahun silam.

Mengenai kabar yang beredar, Dinar Candy langsung buka suara. Ia tak terima dituduh sebagai perebut kekasih orang dan menyebut Lulu bukan siapa-siapa Zac lagi.

"Enggak tahu dia (Lulu) tiba-tiba datang. Soalnya aku sama Zac itu nggak mau ada masalah ya, kita ada kerjaan dan kebetulan kita cocok, ya sudah kita pacaran," ujar Dinar Candy di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Dinar Candy mengatakan dirinya dekat dan berpacaran dengan Zac Skytek sejak awal 2019. Saat itu Dinar mengetahui Zac sudah tidak berhubungan dengan Lulu.

Dinar Candy juga tidak mau ambil pusing, dan merasa apa yang dikatakan Lulu tidak penting.

"Dari lama (putus). Udah dari 2019 awal dia (Zac) udah nggak punya pacar. Ah nggak penting lah buat Dinar (Lulu). Maksudku Zac jadi pacarku itu bukan aku ngerebut," terang Dinar Candy.

Lebih lanjut, Dinar Candy mengungkap hubungan dengan Lulu bukan sebagai sahabat. Dinar mengenal Lulu hanya sebagai relasi.

"Enggak pernah temenan sama dia (Lulu). Eggak kenal sama Lulu aku kenalnya sama Zac dari empat tahun lalu," pungkas Dinar Candy.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait