Dituding Tukang Rebut Pacar Orang, Dinar Candy: Lulu Nggak Penting

Supriyanto Selasa, 16 Juli 2019 07:15:20
Dinar Candy dituduh merebut pacar orang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy dituding sebagai tukang tikung karena merebut Zac Skytek dari Lulu, wanita asal Bali. Lulu mengaku sebagai pacar Zac sejak 4 tahun silam.

Mengenai kabar yang beredar, Dinar Candy langsung buka suara. Ia tak terima dituduh sebagai perebut kekasih orang dan menyebut Lulu bukan siapa-siapa Zac lagi.

"Enggak tahu dia (Lulu) tiba-tiba datang. Soalnya aku sama Zac itu nggak mau ada masalah ya, kita ada kerjaan dan kebetulan kita cocok, ya sudah kita pacaran," ujar Dinar Candy di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Dinar Candy dituduh merebut pacar orang. (Seno/tabloidbintang.com)
Dinar Candy dituduh merebut pacar orang. (Seno/tabloidbintang.com)

Dinar Candy mengatakan dirinya dekat dan berpacaran dengan Zac Skytek sejak awal 2019. Saat itu Dinar mengetahui Zac sudah tidak berhubungan dengan Lulu.

Dinar Candy juga tidak mau ambil pusing, dan merasa apa yang dikatakan Lulu tidak penting.

"Dari lama (putus). Udah dari 2019 awal dia (Zac) udah nggak punya pacar. Ah nggak penting lah buat Dinar (Lulu). Maksudku Zac jadi pacarku itu bukan aku ngerebut," terang Dinar Candy.

Lebih lanjut, Dinar Candy mengungkap hubungan dengan Lulu bukan sebagai sahabat. Dinar mengenal Lulu hanya sebagai relasi.

"Enggak pernah temenan sama dia (Lulu). Eggak kenal sama Lulu aku kenalnya sama Zac dari empat tahun lalu," pungkas Dinar Candy.

Lulu (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Lulu (Supriyanto/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.