Wanita Menikah, Lakukan 3 Hal Ini Agar Tetap Cantik

Wida Kriswanti Selasa, 16 Juli 2019 13:45:23
Hubungan yang harmonis, terutama dalam hal seks dengan pasangan akan menjauhkan Anda dari stres yang bisa menyebabkan kegemukan. *Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesehatan dan kecantikan adalah sesuatu yang tidak terjadi begitu saja. Itu sebabnya, wanita yang sudah menikah pun harus terus mengupayakannya. Ada jalan keluarnya, kok agar pernikahan tidak sampai membuat Anda mengorbankan penampilan. Kuncinya, cukup atasi stres dengan cara melakukan langkah-langkah berikut ini seperti diuraikan laman Health.

1. Jadikan seks sebagai prioritas

Hubungan yang harmonis, terutama dalam hal seks dengan pasangan akan menjauhkan Anda dari stres yang bisa menyebabkan kegemukan. Seks yang rutin juga berarti latihan fisik secara teratur. Keuntungan berganda, siapa tidak mau?

Namun perlu diingat, teratur bukan berarti dikejar dengan ambisi dan target. Seks yang dilakukan dengan penuh tekanan, walau berhasil sebanyak lima kali setiap minggu, malah berisiko memunculkan stres yang baru.

Ukuran pinggang yang semakin membesar tidak hanya mengurangi daya tarik secara fisik, tapi juga mengancam kesehatan secara keseluruhan. (Depositphotos)
Ukuran pinggang yang semakin membesar tidak hanya mengurangi daya tarik secara fisik, tapi juga mengancam kesehatan secara keseluruhan. (Depositphotos)

2. Awasi ukuran pinggang

Karena sudah menikah, lantas Anda menganggap tidak perlu lagi ke gym? Ini salah besar. Perlu Anda ketahui, ukuran pinggang yang semakin membesar tidak hanya mengurangi daya tarik secara fisik, tapi juga mengancam kesehatan secara keseluruhan. Jadi pikirkan baik-baik, kecuali Anda mau jika maut memisahkan lebih awal.

3. Tetap aktif sesuai usia

Jika benar-benar tidak bisa melakukan olahraga secara rutin, maka cukup lakukan aktivitas fisik yang menyenangkan, sesuai usia Anda seperti berlatif golf atau tenis. Jika tidak memungkinkan, Anda bisa berjalan-jalan di taman kota atau pusat perbelanjaan. Tidak perlu latihan yang terlalu berkeringat, kok jika hanya untuk mendapatkan manfaat kesehatan. Bahkan menurut para ahli, olahraga ringan bisa membantu mengurangi risiko serangan jantung dan gangguan kesehatan lainnya.

(wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.