Jay-Z Beri Kiat Mengasuh Anak untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Hari Murtono | 16 Juli 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menikmati masa pertumbuhan bayi mereka, Archie Harrison. Meski begitu, kesibukan membuat Mereka harus sering meninggalkan Archie. Termasuk ketika harus muncul di acara premiere film Lion King pada akhir prkan lalu. Media pun mengabadikan penampilan Harry dan Meghan di karpet merah. Apalagi saat mereka bertemu pasangan Jay-Z dan Beyonce.

Meski pertemuan berlangsung singkat, Jay-Z ternyata masih sempat memberi ibu dan ayah baru tersebut sedikit nasihat sesama orang tua di pemutaran film tersebut. "Selalu cari waktu untuk dirimu sendiri," kata Jay-Z seperti dikutip Daily Mail.

Bersama Beyonce, Jay-Z juga memberi selamat kepada atas kelahiran anak Harry dan Meghan Markle. Kedua pasangan menghabiskan sedikit waktu berbicara tentang anak-anak mereka. Harry menyempatkan diri berbicara dan bertanya soal anak-anak pasangan asal Amerika tersebut. Sementara Beyonce dilaporkan memberi tahu pada Harry dan Meghan bahwa ia memutuskan meninggalkan anak-anak mereka yang masih kecil di rumah.

Beyonce dan Jay bukan satu-satunya yang bisa menemui para bangsawan tersebut. Billy Eichner, yang memerankan Timon di film Lion King, juga sempat bertemu dengan Harry dan Meghan Markle. "Mereka berdua supermembumi dan tampan," cuit Billy Eichner di Twitter mengenai pertemuan tersebut.

(hari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait