Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Gelar Mediasi

Altov Johar | 16 Juli 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara Dewi Perssik dan Rossa Meldianti, keponakannya, sepertinya akan berakhir. Sebab sore ini keduanya mengadakan pertemuan di sebuah restoran di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan.

Ditemani suami, Angga Wijaya, dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Dewi Perssik terlihat datang lebih dulu dari Rosa Meldianti di lokasi yang mereka sepakati. Berbalut sweater merah, perempuan yang akrab Depe itu sempat melempar senyum ke arah awak media yang sudah menunggu keadatangannya.

Namun sayang, Dewi tak banyak berkomentar soal maksud pertemuannya dengan Meldi. Ia justru baru akan berbicara usai pertemuan. "Nanti kita lihat ya," ujar Dewi Perssik, Selasa (16/7).

Tak berselang lama, Rosa Meldianti yang ditemani ibunya tiba di lokasi. Sebelum masuk ke dalam gedung, ia hanya meminta yang terbaik dari pertemuan ini.

Dari kabar yang beredar, keduanya akan berdamai atas kisruh yang selama ini tidak kunjung selesai. Dari pantauan kami, Dewi Perssik serta suami dan pengacaranya, Sandy Arifin datang terlebih dahulu. "Doakan aja yang terbaik," ucapnya.

Sebelumnya kuasa hukum Meldi, Rudi Kabunang mengatakan pihak Dewi Perssik dan kliennya akan melakukan mediasi atas permasalahan yang mereka alami. Bahkan Dewi dan Meldi diketahui saling membuat laporan di polisi.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait